ALFARIQIYEZ.BLOGER.ID

HOME ABOUT CONTACT WAPBLOG.ID

Dapatkan Uang dari Bisnis PTC Enclix

Plsy Store Street Fight
_logo enclix

Haiii kawan Blogger dimanapun kalian berada apakabarr....??? Sudah lama nih ane gak pernah buat postingan di blog ini, karena ane seringnya pake blog sebelah hehe......

Pada postigan pertama setelah lama vacum dari Dunia Wapblog.Id. Kali ini ane mau posting tentang Bisnis Online PTC. Pasti udah tidak asing dengan bisnis PTC (Paid To Click) jadi ane gak usah jelasin lagi tentang apa itu PTC dan bagaimana cara mainnya

Langsung aja, PTC ini ane dapatkan lewat teman facebook yang pasti dia sudah terkenal di dunia Bisnis Online, ketika itu beliau lagi promosi tentang bukti payout dari ptc yang beliau ikuti. Sontak saja ane langsung inbox beliau minta linknya karena ane udah lama gak main PTC terlebih lagi saat "Trafficmonsoon" (maaf sebut merk) sebuah PTC terbesar namun akhirnya malah tutup. PTC (Paid To Click) yang saya kenalkan kali ini adalah Enclix.Enclix merupakan situs PTC, walaupun masih baru tetapi soal member jangan ditanya karena EnClix sudah mempunyai member sekitar 2000. Mungkin ada yang tanya apa aja Fitur dari PTC ini.

FITUR-FITUR

  1. REFERRAL
    Kalau ini pasti setiap bisnis online apapun baik itu PTC, PPC, CPI ataupun yang lain. Begitupun dengan EnClix, bisnis Online ini juga menyediakan fitur Referral, ada dua jenis referral yang disediakan yaitu Direct Referral (Refferal langsung) dan Rented Referral.
    • Direct Referral adalah referral yang di dapat dengan cara kita menyebarkan link referral pada akun kita.
    • Rented Referral adalah referral dari situs enclix. Untuk dirrect referral samgatlah murah yaitu .2
  2. Clixgrid adalah fitur yang ada di enclix, cara main clixgrid adalah dengan menebak kotak-kotak yang ada, hadiah yang didapatkan dari clixgrid sampai dengan
  3. Upgrade, fitur ini digunakan untuk meningkatkan penghasilan dari enclix, untuk harga upgrade fitur lumayan mahal yaitu per tahun untuk akun premium.
  4. Affiliate adalah fitur yang digunakan untuk mengiklankan produk agan
  5. Add Fund fitur ini bisa disebut juga investasi karena setelah agan membayar biaya investasi akun agan akan dapat penghasilan setiap hari.

CARA DAFTAR AKUN ENCLIX

logo enclix

Sebenarnya cara untuk mendaftar Enclix sangatlah mudah tidak sampai 5 menit akun anda sudah jadi. Berikut ini langkah-langkah yang ditempuh :

  1. Pertama masuk ke sini
  2. Isi Form yang disediakan
    • Email : Masukkan Email agan yang akan digunakan untuk mendaftar
    • Username : Masukan Username yang mau agan gunakan untuk masuk ke akun enclix
    • Password : Masukan kata sandi anda
    • Birthday : Masukan tanggal lahir agan semua
    • Chaptcha : Masukan Chaptcha yang ada disamping gambar
    • Klik Sign Up

Comments

Please login first for post a comment
Please switch off your AdBlock and refresh this page :)