ALFARIQIYEZ.BLOGER.ID

HOME ABOUT CONTACT WAPBLOG.ID

Acara Curanmor Cilacap

curanmor
Curanmor

Alfariqiyez ~ Curanmor Cilacap

Selamat pagi kawan jumpa lagi dengan saya, pemilik blog Alfariqiyez.Bloger.Id. Setelah kemarin ane post tentang Ayo Berkunjung Ke Cilacap sekarang ane mau posting tentang Cilacap lagi yaitu Curanmor Cilacap.


Curanmor yang ane maksud bukanlah Pencurian Sepeda Motor tapi CURahan perasaAN dan huMOR. Curanmor sendiri adalah sebuah acara komedi berbahasa Jawa Ngapak Cilacap yang disiarkan di YES Radio Cilacap pada tahun 2006 sampai tahun 2007, lawakan Curanmor yang di bawakan oleh Samidi ini dapat membuat kita tertawa terpingkal-pingkal (bagi orang yang tahu bahasa jawa) dan dapat menghilangkan rasa stres pada diri kita.

Biografi Samidi


samidi curanmor
Samidi


Setelah kalian tahu tentang CURANMOR kali ini Admin akan memberitahukan profil penyiarnya yaitu Samidi.
  • Nama : Samidi
  • Tempat Tanggal Lahir : Cilacap, 3 Mei 1983
  • Alamat : Jln. Bisma no 24 Gumilir Cilacap
  • Hobi : Menyanyi
  • Interest : Saat bikin orang tertawa
  • Pendidikan :
    1. SDN Gumilir 04
    2. SMPN 05 CILACAP
    3. SMKN 2 CILACAP
    Informal : Professional College of Broadcasting PURWOKERTO

Awal Samidi menekuni dunia entertainment bermula dari ketertarikan menjadi seorang penyiar radio, tahun 90-an. Saat itu samidi menjadi pendengar salah satu radio di Cilacap. Melihat begitu “nikmat”nya menjadi seorang penyiar yang setiap hari terkesan bahagia dan dikenal banyak orang (artist local) membuat obsesi samidi yang saat itu masih duduk di bangku STM/SMK untuk mengikuti jejak sang idola, semakin besar. Hingga akhirnya setelah sekolah tingkat menengah atas terselesaikan, dia memutuskan untuk melanjutkan pendidikan informal, dengan mengikuti kursus mengenai dunia kepenyiaran di Professional College of Broadcasting (PCB) Purwokerto. Di PCB mendapat pelajaran mengenai bagaimana cara menjadi penyiar, memproduksi iklan radio, menjadi seorang pembawa acara, dan lain-lain selama 4 bulan.

Dengan bekal keinginan besa dan kemampuan yang sudah ia kantongi, ia mendaftarkan diri menjadi penyiar radio di PT.Radio Swara Yasfi Indah Cilacap (Radio Yasfi FM Cilacap). Program orientasi dan training dia lalui selama 3 (tiga) bulan, hingga tiba saatnya samidi harus mencari nama panggilan udara yang ‘pantas’ . Di awal karier menjadi penyiar radio (1 Januari 2002) dia menggunakan nama udara Ardhian Duta,mengingat nama asli yakni Samidi, tidak membuat percaya diri. Sosok Ardhian Duta (Samidi-red) adalah penyiar radio dengan karakter anak muda yang ‘gaul abis’. Hingga satu saat, ketika Radio Yasfi FM merubah format program-nya menjadi radio news, nama penyiar disarankan untuk menggunakan nama asli, agar semua informasi / berita yang disampaikan dapat dipertanggung jawabkan. Dengan sedikit berat, dia pun mengganti nama udara menjadi Samidi.

Bertepatan dengan berubahnya nama panggilan udara Radio Yasfi menjadi Yes Radio, samidi diangkat menjadi Program Director yang bertanggung jawab atas seluruh mata acara di Yes Radio. Saat menjadi seorang Program Director inilah dia merasa harus selalu mencari ide-ide segar untuk merancang dan melaksanakan program-program radio bersama dengan azas teamwork.

Bagi kalian yang ingin mendownload acara komedi ini silahkan download di Sini di situ terdapat banyak judul komedi curanmor walaupun tidak full episode dari 220 episode baru ada 40 file. Tetapi setelah anda download ane jamin pasti tertawa terpingkal-pingkal.




Keyword : curanmor cilacap,curahan perasaan dan humor,curanmor samidi,samidi curanmor,mengenal curanmor,curanmor acara gokil

Comments

Please login first for post a comment